Biaya Layanan

Sistem Manajemen Bisnis Perdagangan

Biaya normal untuk layanan Sistem Manajemen Stok & Administrasi dengan fitur lengkap adalah Rp 300.000,- per bulan, khusus bulan ini ada promo diskon 50%, jadi Anda hanya membayar setengahnya saja, yaitu Rp 150.000,- per bulan atau Rp 5.000,- per hari. Jadi Anda bisa menghemat Rp 1.800.000,- pertahun.

  • Hanya bayar Rp 5.000,- per hari itu sangat sangat murah, dibadingkan dengan kemudahan yang akan Anda dan karyawan dapatkan dalam bekerja. Apa lagi sistem ini dirancang khusus bukan hanya membantu mempermudah pekerjaan Anda dengan fiturnya yang banyak, tapi juga dirancang untuk membuat bisnis Anda lebih aman dan semakin berkembang. Maka harga segitu tidak ada apa-apa nya, dibandingkan keamanan dan keuntungan dari transaksi harian yang dapat dikelola oleh aplikasi STOKIS.ID
  • Manfaat lain yang Anda dapatkan adalah; Anda tidak perlu memikirkan jika terjadi error atau jika diperlukan update sistem berkala. Kami yang akan menanganinya secara gratis untuk Anda, selamanya, selama Anda menjadi member kami. Jadi Anda tinggal fokus pada mengembangkan bisnis Anda saja. Urusan pemeliharaan sistem, serahkan kepada kami, tanpa adanya biaya tambahan.

Kabar baiknya, jika Anda ambil paket promo sekarang, harga diskon yang Anda dapatkan hari ini, akan berlaku untuk pembayaran perpanjangan - perpanjangan berikutnya (syarat dan ketentuan berlaku).

Biaya berlangganan dibayarkan mulai per 3 bulan, per 6 bulan atau per 12 bulan.

Khusus untuk member yang mengambil paket layanan per 6 bulan keatas, dapatkan tambahan fitur Sistem Manajemen Toko Online yang biaya normal berlangganannya senilai Rp 2.520.000,- /Tahun, dan itu akan kami berikan secara GRATIS hanya untuk Anda. Sehingga dengan begitu:

  • Bisnis Anda dapat memiliki Toko Online yang dapat diakses oleh konsumen dan calon konsumen dari bisnis Anda, kapan saja dan dimana saja.
  • Dengan Sistem Toko Online dari STOKIS.ID, Anda dapat melakukan pemasaran produk dan jasa dari bisnis Anda sepanjang waktu, 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, dengan jangkauan terluas, bahkan seluruh wilayah Indonesia.
  • Jangkau lebih banyak konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia, berikan konsumen Anda kemudahan dalam mengakses dan bertransaksi dengan bisnis Anda, maka omset Anda akan meningkat serta mendapat keuntungan yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Tunggu apalagi, segera daftar sekarang, sebelum harga kembali normal. Dan biaya perpanjangan berikutnya juga kembali normal. Kesempatan ini sangat sayang jika terlewatkan.

Manfaatkan Uji Coba GRATIS 7 hari, agar Anda bisa melihat, apakah aplikasi ini cocok untuk sistem bisnis Anda atau tidak. Atau Anda dapat mengundang kami untuk melakukan Demo Presentasi langsung ke Toko Anda GRATIS, untuk mengenalkan sistem STOKIS.ID secara langsung, serta mengajarkan penggunaan beberapa fitur yang diperlukan untuk bisnis Anda. * Syarat dan ketentuan berlaku:

  • Apabila Anda menggunakan Uji Coba GRATIS, maka layanan Demo Presentasi GRATIS tidak dapat dipenuhi, begitupun sebaliknya. Untuk itu silahkan pilih salah satu untuk Uji Coba GRATIS atau Demo Presentasi GRATIS.
  • Setelah selesai Demo Presentasi GRATIS dilakukan, dan pemilik usaha cocok dengan sistem dan fitur yang ditawarkan, maka paket berlanggan bisa langsung mulai di aktifkan. Sedangkan untuk Uji Coba GRATIS, paket berlangganan akan mulai diaktifkan setelah masa Uji Coba berakhir.
  • Layanan Demo Presentasi langsung ke Toko Anda masih terbatas pada wilayah tertentu saja, informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami...

Bagaimana jika sistem kami belum cocok dengan sistem bisnis Anda?

Anda bisa pesan tambahan fitur custom agar sesuai dengan sistem bisnis Anda. Harga untuk fitur custom akan dikenakan diawal sesuai kerumitan dalam pengerjaannya. Untuk biaya berlangganan paket layanan tetap, tidak ada kenaikan.

Layanan Training On Site & Migrasi Data

Anda dapat mempelajari sistem kami secara mandiri dengan Uji Coba Gratis yang diberikan, serta melakukan input data secara mandiri ke Aplikasi. Jangan khawatir, kami telah menyiapkan panduan lengkap atau tutorial yang bisa Anda akses secara online sepanjang hari, serta apabila ada yang kurang jelas, bisa Anda tanyakan kepada Customer Service kami melalui chat Whatsapp.

Namun, Anda juga dapat meminta layanan tambahan (opsional) agar team kami berkunjung ke Toko / Perusahaan Anda, untuk:

  • Melakukan training khusus secara langsung kepada Anda dan para karyawan dalam menggunakan aplikasi dan menjelaskan alur sistemnya. Sehingga semua SDM pada bisnis Anda dapat siap menggunakan aplikasi dengan baik dalam melakukan pekerjaanya. Training langsung dengan memberikan contoh sekaligus praktek ini akan membuat Anda dan para karyawan lebih mudah dan cepat dalam mempelajari sistem.
  • Membantu migrasi data Stok Gudang Anda dari catatan transaksi manual sebelumnya ke Aplikasi yang akan Anda gunakan, membantu proses Stok Opname dalam audit data stok gudang, dan menginput data data lainnya yang dibutuhkan. Sehingga Aplikasi Anda siap pakai, dan Anda tinggal menggunakannya untuk bertransaksi. Dengan begitu Anda tidak perlu repot lagi dalam melakukan sendiri proses migrasi data yang banyak.

Layanan Training On Site & Migrasi Data ini akan dikenakan biaya Rp 200.000,- untuk biaya jasa dan akomodasi area kabupaten Pati dan Kudus bagi Team Trainer kami tersebut. Dimana layanan On Site ini akan diberikan dalam waktu selama 4 jam. Apabila Anda membutuhkan waktu ekstra dalam layanan tersebut, maka akan dikenakan biaya tambahan Rp 60.000,- per jam.

Yang perlu di perhatikan dalam menggunakan Layanan Training On Site & Migrasi Data ini:
  • Layanan Training On Site & Migrasi Data harus dilakukan pembayaran di awal. Pembayaran ditujukan kepada CV. ADINATA STOKIS INDONESIA. Untuk pembayaran waktu ekstra bisa dibayarkan pada Team Trainer secara langsung.
  • Waktu layanan Training On Site akan disepakati bersama, menyesuaikan jadwal Team kami dan jadwal dari pemilik toko dan karyawannya.
  • Untuk layanan Training On Site, harap manfaatkan waktu dengan baik, karena waktu berjalan tetap di hitung. Untuk itu pastikan pemilik toko dan karyawan hanya fokus pada Training ini selama waktu training yang disepakati berlangsung. Untuk pelayanan terhadap konsumen toko harap diwakilkan, sehingga tidak mengganggu proses training ini.
  • Untuk layanan Training On Site diluar wilayah Kabupaten Pati dan Kudus akan dikenakan tambahan biaya akomodasi perjalanan luar kota sesuai jarak dan waktu yang dibutuhkan.

Domain dengan Nama Brand Bisnis Anda Sendiri

Anda juga dapat mengenalkan merk dagang atau brand dari nama perusahaan milik Anda sendiri. Sehingga ini dapat meningkatkan nilai dan kepercayaan dari para konsumen, investor dan masyarakat luas terhadap bisnis Anda. Dengan dikenalnya brand Anda, Anda dapat menjaga eksistensi bisnis Anda dari waktu ke waktu.

.stokis.id

ex: my.stokis.id | hars.stokis.id

.com

ex: Bhineka.com | Blibli.com

.id

ex: JD.id | Pandi.id

.co.id

ex: Shopee.co.id | Lazada.co.id

Memiliki brand bisnis kita sendiri itu sangat penting. Alasannya, Karena selain meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap bisnis kita, yang secara tidak langsung meningkatkan jumlah pelanggan setia pada bisnis kita. Dengan memiliki brand yang telah dikenal, akan membuat usaha kita bisa bertahan dari waktu ke waktu.

Jadi, walaupun kita berjualan online di marketplace atau sosial media kita, membangun situs toko online dengan brand atau nama bisnis kita sendiri juga sangat penting dan dibutuhkan dengan alasan tersebut diatas.

Selain itu, jika toko online itu milik kita sendiri, promosi pengenalan yang kita lakukan sepenuhnya adalah untuk pengenalan brand kita sendiri. Bukan mengenalkan brand marketplace milik orang lain ditempat kita ikut berjualan tersebut.

Toko online dengan brand kita sendiri adalah katalog online resmi dari bisnis kita sendiri dan merupakan identitas dari bisnis kita. Semakin terkenal brand kita maka semakin maju usaha kita.

Maka dari itu, dibanding kita sibuk mengenalkan brand orang lain, lebih baik kita mengenalkan brand bisnis kita sendiri, agar bisnis kita semakin dikenal dan semakin berkembang.

Cloud Hosting untuk Aplikasi Bisnis Anda

Pilih spesifikasi Cloud Hosting sesuai kebutuhan bisnis Anda

Paket Li

  • Storage : 2 Gb
  • CPU Power : 1 Core
  • Memory : 1 Gb
  • IOPS, Inodes : Unlimited
  • Bandwidth : Unlimited
  • Disk I/O : 4 MB/s
  • Email : 200/h
  • Secure SSL

Paket Ga

  • Storage : 4 Gb
  • CPU Power : 2 Core
  • Memory : 2 Gb
  • IOPS, Inodes : Unlimited
  • Bandwidth : Unlimited
  • Disk I/O : 8 MB/s
  • Email :300/h
  • Secure SSL

Paket Ge

  • Storage : 8 Gb
  • CPU Power : 2 Core
  • Memory : 2 Gb
  • IOPS, Inodes : Unlimited
  • Bandwidth : Unlimited
  • Disk I/O : 10 MB/s
  • Email: 500/h
  • Secure SSL

Paket Go

  • Storage : 20 Gb
  • CPU Power : 4 Core
  • Memory : 4 Gb
  • IOPS, Inodes : Unlimited
  • Bandwidth : Unlimited
  • Disk I/O : Unlimited
  • Email : 1000/h
  • Secure SSL


Spesifikasi resources server diatas adalah physical CPU core dan RAM seperti pada komputer biasa. Untuk virtual memory, kami tidak batasi. Sehingga virtual memory ini dapat digunakan untuk menangani beban kerja dari RAM yang berlebihan. Jadi Anda tidak perlu khawatir soal memory yang hanya 1Gb / 2Gb karena akan ditangani dengan virtual memory tersebut.

Tingkatkan penjualan dan traffic di situs Toko Online dan Aplikasi Bisnis Anda dengan inovasi cloud hosting yang canggih. Website dan Aplikasi Anda akan selalu available, cepat diakses dan juga aman terlindungi dari serangan malware dan hackers.

  • Setiap cloud hypervisor kami menggunakan spesifikasi CPU Intel Xeon Gold Cascade Lake 5218/6212U (atau yang terbaru).
  • Kami menggunakan webserver LiteSpeed Enterprise yang terbukti 40x lebih cepat dari Apache webserver dan di-desain untuk menangani volume traffic yang sangat tinggi.
  • Teknologi penyimpanan data terbaru menggunakan multiple storage nodes dan high-speed 2 x 25 Gbps network untuk IOPS throughput maksimal dan low latency ~ 0.1 ms.
  • Teknologi storage NVMe SSD yang 5x lebih cepat dari SSD disk generasi sebelumnya, membantu meningkatkan kecepatan proses aplikasi dan database.
  • Semua server kami dilindungi dengan teknologi AI (machine learning) dari Imunify360 untuk dengan cepat mengantisipasi ancaman cyber terbaru.
  • Website Anda secara otomatis di-backup setiap hari dan di-arsip sampai 2 bulan ke belakang. Ketika terjadi insiden, kita bisa merestore files, database atau email dengan mudah.
  • Network Cloud kami di-desain untuk bisa menyembuhkan diri secara cepat (quick healing) ketika ada masalah di salah satu komponen hardware atau network.

Salah satu keunggulan cloud hosting kami adalah setiap customer mendapatkan alokasi resource CPU dan RAM (yang disebut "Cloud Power" - sesuai paket hosting yang di-pilih). Ini membuat alokasi resource menjadi adil dan mencegah abuse oleh user lain atau biasanya disebut "bad neighbor effect".

Ayo upgrade hosting yang Anda gunakan sebagai server aplikasi STOKIS.ID dan sebagai tempat penyimpanan data dari bisnis Anda, sesuai dengan kebutuhan perkembangan bisnis Anda saat ini. Karena setiap perkembangan bisnis juga harus di imbangi dengan sarana dan prasarana yang memadai, agar bisnis dapat tetap berjalan lancar.