Untuk menambah gambar Logo dan icon serta memberi Nama Aplikasi ataupun Toko online sesuai dengan Nama Brand dari Bisnis Anda, Anda dapat masuk pada laman PROFIL PERUSAHAAN (Navigasi: Pengaturan > Profil Perusahaan).

  • Pada Kolom Nama Perusahaan, silahkan ketik Nama Brand atau Nama Perusahaan
  • Pada kolom Logo Perusahaan, silahkan unggah gambar Logo dari brand Anda tersebut, dengan klik tombol Pilih File. Maka akan terbuka Direktori Folder pada perangkat Anda. Silahkan pilih file gambar yang Anda inginkan pada Direktori Folder tersebut dengan mengeklik gambar logo tersebut. Format gambar logo yang disarankan adalah .png atau .webp dengan ukuran 460 x 100 px. Gambar Logo ini akan tersinkronisasi untuk logo pada Aplikasi Manajemen Stok, Toko Online, serta Nota Kwitansi dan Surat Jalan dari tiap transaksi.
  • Pada kolom Icon Perusahaan, silahkan unggah gambar icon dari brand Anda tersebut, dengan klik tombol Pilih File. Maka akan terbuka Direktori Folder pada perangkat Anda. Silahkan pilih file gambar yang Anda inginkan pada Direktori Folder tersebut dengan mengeklik gambar icon tersebut. Format gambar logo yang disarankan adalah .png atau .webp dengan ukuran 500 x 500 px. Gambar icon ini akan digunakan sebagai icon (favicon) pada Aplikasi Manajemen Stok dan Toko Online.
  • Setelah selesai mengisi kolom yang tersedia, silahkan klik tombol Simpan.
  • Ketika proses penyimpanan berhasil, maka Data Profil Perusahaan akan tersimpan.

Apabila Anda ingin mengedit sebagian atau semua Data Profil Perusahaan, silahkan ulangi langkah diatas pada kolom yang ingin di edit. Setelah itu klik tombol Simpan, maka data lama akan te replace (terganti) dengan data yang baru.

Kirim Tutorial ini via Whatsaap

Tutorial lain yang mungkin Anda cari: